Thursday, November 19, 2015

Bingung Mau Edit Video tapi ndak tau mau pake software apa | tenang ane punya solusinya mari kupas tuntas bersama

Assalamu'alaikum, sobat blogger..

Kali ini kita akan membahas kupas tuntas mengenai editting video.. #softwarenya.

baiklah, bagi kalian yang sering upload video ke youtube baru banyak yang komen di video kalian tentang tampilan video kalian, tenang kini ane akan bantu ente untuk milih dan apa yang terbaik untuk anda dalam mengedit video #softwarenya.

Berikut 10 Software Editting Video yang Mudah digunakan dan hasilnya wow...





  • Cyberlink Power Director, software ini dikhususkun untuk pengguna sistem operasi windows, mengapa cyberlink dikarenakan 85 % laptop yang tersebar di seluruh dunia speksifikasinya telah diuji oleh cyberlink dalam hal keserasian software dengan arsitektur komputer agan, misalnya saat ini pasti kalian menggunakan cyberlink webcam, itu salah satu ke compatybelan dari cyberlink terhadap laptop agan sekalian. perlu juga diketahui software ini sangat ringan untuk digunakan dalam editting video baik itu ke kualitas 720 maupu 1080 HD

untuk download cyberlink power director silahkan klik link dibawah ini

cara install, ente download semua dulu, lalu satukan dalam satu folder, trus ente extrack part 1nya lalu klik install done, masukin patchnya selesai gan.

  • CorelVideoStudio, ini software yang sudah tak dapat kita ragukan kualitasnya kenapa, karena di buat dan disponsori full oleh corel, alasan ini termaksud salah satu pilihan ane untuk ente karena yah, hasilnya dijamin 100% vektor alias gambar ngak bakalan pecah gan. HD support untuk 32 dan 64 bit hanya di sistem operasi windows gan.

untuk download CorelVideoStudio silahkan klik link dibawah ini


cara install, ente download  dulu,  lalu klik install done, masukin patchnya selesai gan.

nah itulah beberapa software yang dapat ane kasih tawaran ke ente, jika ente tau yang lebih ringan silahkan koment di bawah buat ane tambah di blog ini + ane kasih promosikan blog atau website ente



32 comments:

  1. izin download gan makasih banget, sussah banget cari buat ngedit video

    ReplyDelete
  2. Blom pnya nie ane aplikasi edit video. . .
    Comot gan. . .

    ReplyDelete
  3. nice share gan :D
    izin comot dulu :D

    saran gan, judul post kayanya terlalu panjang :D

    ReplyDelete
  4. Terima kasih gan.. Saya akan segera download..

    ReplyDelete
  5. Cyberlink Power Director lumayan juga sih buat editing video, ga kalah sama adobe premier pro hehe
    nice post gan

    ReplyDelete
  6. Bagus gan artikel nya, nambah2 software rekomendasi saya gan hehe, thanks gan

    ReplyDelete
  7. bagus .. ijin comot . buat nambah koleksi sofware pengedit video gan

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. wah asik kayanya , ane mah sering pake ulead kalau buat edit video , tapi mau nyoba yang ini ah hehehe

    ReplyDelete
  10. Langsung download :v

    ReplyDelete
  11. Izin download gan, biasanya sih ane pakenya Movie maker ama After effect

    ReplyDelete
  12. ijin dowload gan sofwarenya, sangat membantu bagi saya yang mencoba membuat editan video....thanks infonya gan..

    ReplyDelete
  13. Baru tau ane kala ada yang lebih bgs dari camtasia :)

    ReplyDelete
  14. keren gan software editing videonya dari dulu saya pakai CorelVideoStudio mantap infonya ijin download corel video studionya gan

    ReplyDelete
  15. 9 software lainnya mana mas bro? di atas ditulis 10 software. Penasaran dengan software lainnya. Biasanya saya pakai Movie Maker

    ReplyDelete
  16. kalo saya pake videopad gan ringan banget, tapi yang diatas bagus bagus tuh XD

    ReplyDelete
  17. pengalaman jd editing, instingnya mesti kuat....

    ReplyDelete
  18. ane punyanya cyberlink tuh

    ReplyDelete
  19. Bookmark ah buat kapan2 kalo lagi butuh=))

    ReplyDelete
  20. Oh jadi ngedit video make software ini, baru tau saya.

    Makasih gan info nya

    ReplyDelete
  21. Ini dia yg ane cari.... ijin sedot gan.... thanks

    ReplyDelete
  22. Wew mantap app nya , gua mau jadi youtuber ga tau edit pake apa video nya , makasih gan

    ReplyDelete
  23. keren tuh kayaknya softwarenya,,bolehlah dipelajari,,hehe

    ReplyDelete
  24. terimakasih infonya gan, bisa buat referensi juga buat di blog kumpulan software saya di trivagara.blogspot.com

    ReplyDelete