Monday, November 23, 2015

Download Xtreme Download Manager | Full AIC

AIC -> Referensi : http://masheric.pw/apps/xtreme-download-manager-2/
Xtreme Download Manager adalah software download manager seperti halnya IDM (Internet Download manager) untuk mendownload berbagai file di internet dengan mudah dan cepat. Software ini secara pribadi saya rekomendasikan sebagai pengganti IDM.

Xtreme Download Manager memiliki desain mirip dengan IDM, dalam hal kecepatan download juga tidak jauh berbeda. Jika sekarang agan pake OS Linux, dan kebetulan sedang cari Download manager, maka software ini adalah solusinya.

Xtreme download manager bisa langsung terintegrasi dengan berbagai browser seperti firefox, Chrome, Opera, Safari, Seamonkey, dan beberapa browser lain. Kemudian sama halnya seperti IDM yang langsung bisa download video ketika di play, XDM juga punya fitur sama dengan fitur Monitor melalui Browser integration.



Untuk menggunakan software ini kita harus install dulu Java di komputer. Karena software ini berbasis Java dan bisa kita pakai secara portable di komputer mana saja asal terinstall Java. Dan terakhir silakan gunakan software ini sebagai alternative IDM dan mengurangi aksi pembajakan perangkat lunak atau software.



Fitur Xtreme Download Manager
  • Kecepatan Download extreme dengan 32 segment perdownload
  • Integrasi ke Browser populer seperti firefox, chrom, opera, dll
  • Fitur media grabber yang bisa menangkap file video disitus seperti youtube, dan situs lainnya
  • Resume link download
  • Menggunakan java, sehingga apapun OS desktop yang anda gunakan jika ada Java software ini bisa anda gunakan.
  • Dan beberapa fitur lainnya

Itulah fitur XDMAN. Silahkan klik link dibawah ini untuk download. 

Download Xtreme Download Manager

12 comments:

  1. Kebetulan lagi cari aplikasi ini eh ketemu juga,btw ane ijin download gan :D

    ReplyDelete
  2. Baru tau saya ada aplikasi yang mirip IDM, ane coba dulu gan :D thank share

    ReplyDelete
  3. wah baru tauane gan, ,nice share gan

    ReplyDelete
  4. Thanks Gan Mantep Aplikasinya (y) Joss Lanjutkan

    ReplyDelete
  5. baru tau nih, lebih cepet dari IDM ya?

    ReplyDelete
  6. ini dia nih yang saya cari selama ini thanks susah banget carinya

    ReplyDelete
  7. saya jg pakai yg ini, banyak banget kelebihanya ,rekomendasi buat yg belum coba

    ReplyDelete
  8. wah... ada yang baru selain IDM ya gan.. kapan kapan ane coba..thanks gan..

    ReplyDelete
  9. Nice, saya jadi teringat lagi sama uGet gan. Namun saya tetap merekomendasikan XDM seperti yang agan bilang jika kita sedang menggunakan Linux.

    ReplyDelete